Ini Cerita Park Kyung yang Terima Berbagai Pesan dari Para Fans

Ini Cerita Park Kyung yang Terima Berbagai Pesan dari Para Fans

155

Pada 5 Oktober kemarin, episode acara “Radio Star,” yang tayang di MBC, salah satu member Blok B, Park Kyung tampil sebagai bintang tamu dan menceritakan tentang pesan yang tergolong kurang sopan yang mana  ia dapat dari penggemarnya.

Selama acara, Kim Gura yang berperan sebagai MC bertanya, “Park Kyung, tampaknya Anda menerima surat penggemar melalui pesan langsung SNS?”. Park Kyung mengangguk, dan Kim Gura masih terus bertanya, “Dan dari mereka [surat], kami pernah mendengar ada banyak yang 19+ dan membuat Anda bingung?”

ini-cerita-park-kyung-yang-terima-berbagai-surat-dari-para-fans“Ada begitu banyak,” Park Kyung menegaskan.

“Instagram memungkinkan orang mengirim saya pesan langsung bahkan jika saya tidak mengikuti mereka, sehingga [pesan-pesan] hanya muncul. Aku akan mendapatkan pemberitahuan yang mengatakan bahwa saya telah menerima foto dari penggemar … dan ketika saya membukanya, saya melihat tubuh telanjang dengan nama saya tertulis di atasnya.” Tambahnya.

Kemudian Kim Gura bertanya, “Apakah kau tidak terbuka dan mengatakan bahwa Anda tidak suka hal ini?”

“Ya, saya memiliki sekitar beberapa penggemar sasaeng, tapi …” kata Park Kyung.

“Jadi Anda tidak menolak foto?” Kyuhyun mencoba menanggapi.

“Saya belum menolak foto,” jawab Park Kyung.

“Jadi, apakah Anda masih menerima foto-foto? Apakah Anda menjaga mereka? Apakah Anda menghapus foto atau menyimpannya? ” Tanya MC

“Saya tidak menganisipasi hal tersebut, dan saya jugatidak menghapusnya serta meninggalkan ID mereka di Instagram ID saya,” kata Park Kyung.

Komentar

Loading...