Hwang Chi Yeol dan Eunha GFriend akan Berkolaborasi

Hwang Chi Yeol dan Eunha GFriend akan Berkolaborasi

816

Kabar gembira bagi penggemar dari penyanyi Hwang Chi Yeol dimana ia akan segera comeback dengan merilis single bersama dengan Eunha yang merupakan salah satu member dari girlgroup GFriend.

“Proyek kolaborasi pertama Hwang Chi Yeol dengan wanita  adalah dengan anggota GFriend, Eunha. Kami berterima kasih atas minat yang kuat setelah kami mengumumkan kolaborasi proyek, dan kami meminta banyak dukungan untuk Hwang Chi Yeol dan Eunha yang menyeesaikan lagu barunya. ” ujar How Entertainment yang merupakan agensi dari Hwang Chi Yeol.

proyek-kolaborasi-hwang-chi-yeol-dan-eunha-gfriendPada bulan Mei lalu, Eunha melakukan kolaborasi dengan anggota Block B,  Park Kyung dengan single yang berjudul “Inferiority Single,”dan di bulan Juli, ia ampil sebagai bintang tamu di MBC dalam acara “King of Masked Singer” yang juga menyita banyak perhatian karena kemampuan vokalnya.

Banyak penggemar yang telah menantikan duet suara serak karismatik dari Hwang Chi Yeol dan Eunha. Rencananya, lagu ini akan dirilis pada 12 Oktober dan juga mengumumkan bahwa Hwang Chi Yeol akan terus merilis lagu kolaborasi secara berkala yang merupakan bagian dari proyek “Fall, in girl” yang merupakan proyek sampai akhir tahun.

Komentar

Loading...