Begini Hubungan Antara Hoya INFINITE dengan Sang Ayah

Begini Hubungan Antara Hoya INFINITE dengan Sang Ayah

416

Hoya INFINITE baru-baru ini diketahui telah menceritakan hubungannya dengan sang ayah. Tepatnya, pada tanggal 6 Oktober kemarin Hoya tampil menjadi bintang tamu di MBC FM4U dalam episode “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon.”

begini-hubungan-antara-hoya-infinite-dengan-sang-ayahSelama acara berlangsung, Kim Shin Young sebagai MC menanyakan tentang kata-kata (keywords) pencarian terkait setiap hal yang berkaitan dengan anggota INFINITE. Dan ketika Hoya melihat beberapa situs pencarian, keywords terbanyak yang digunakan untuk melihat berita tentang dirinya adalah kata “ayah”. Beberapa waktu yang lalu, sempa beredar kabar bahwa hubungan antara Hoya dengan sang ayah kurang berjalan baik dan menjadi tegang setelah Hoya berhenti dari sekolah menengah atas. Kemudian dalam rangka untuk memulihkan hubungan mereka, Hoya dan sang ayah diundang untuk memjadi bintang tamu dalam sebuah film dokumenter KBS1 yang berjudul “My Father.”

Berkenaan dengan kata pencarian, Kim Shin Young berkomentar, “Saya mendengar bahwa Anda belum berbicara dengan ayahmu dalam delapan tahun?” Kemudian Hoya menjawab, “Beberapa dari kabar-kabar yang beredar tersebut cukup berlebihan. Aku kadang-kadang menghubunginya. Tapi tidak terlalu berjalan lancar karena kesibukan kami. Kami tidak canggung namun juga tidak terlalu dekat. Ini mungkin lebih dikarenakan kita yang berasal dari Gyeongsang-do. “

Komentar

Loading...