Jinyoung GOT7,”Mark telah Berubah Sejak Bergabung dalam acara ‘Running Man'”

Jinyoung GOT7,”Mark telah Berubah Sejak Bergabung dalam acara ‘Running Man'”

1662

Setelah ikut berpartisipasi dalam variety show ‘Running Man’, Mark yang merupakan salah satu member dari boy group GOT7 telah berubah menurut Jinyoung yang juga merupakan rekan sesamanya di GOT7. Mark dan Jinyoung baru-baru ini ditunjuk sebagai host untuk episode 6 Oktober dari acara “GOT2DAY 2016” seri GOT7 yang mana dirilis melalui aplikasi V. Mereka berdua adalah teman akrab yang sering menghabiskan waktu bersama meski hanya untuk sekedar makan bersama dan ketika Mark berbicara tentang makanan yang ia makan, Jinyoung tiba-tibamengatakan, “Sejak kami berpartisipasi dalam pengambilan gambar untuk acara ‘Running Man’, dia sudah semakin pandai dalam seperti ini.”

jinyoung-got7mark-telah-berubah-sejak-bergabung-dalam-acara-running-man“Sebelum kami pergi, dia tidak punya sesuatu untuk dikatakan, tapi setelah kami berpartisipasi dalam acara ‘Running Man’ dengan Haha, dia benar-benar berubah. Sekarang dia menjadi banyak bicara.” Jinyoung menambahkan dan membuat Mark tertawa. Tidak ingin menanggapi jawaban Jinyoung, Mark hanya memberikan jawaban dengan meneguk minumannya.

Mark dan Jinyoung baru-baru ini tampil dalam acara “Running Man” untuk episode 25 September lalu sebagai bagian dari misi Haha, yakni dengan memainkan game berpasangan dan memamerkan kulit mereka untuk mendapatkan penilaian tinggi. Tak hanya itu, GOT7 juga bermain beberapa games yang sempat terkenal yang telah dimainkan oleh para pemain sebelum mereka pada awal bulan lalu.

Komentar

Loading...