Inilaih Video Ahok Yang Katanya Melecehkan Surat Al Maidah Ayat 51

Inilaih Video Ahok Yang Katanya Melecehkan Surat Al Maidah Ayat 51

560

Beredar petisi yang telah ditandatangani puluhan ribuh orang yang isinya menuntut ahok agar Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk meminta maaf karena telah melecehkan Ayat suci Al-Qur’an.Video Ahok Melecehkan Al Qur'an Surat Al Maidah 51

Berikut ini tuntutan lengkap yang ada pada petisi tersebut:

  1. Menuntut permintaan maaf dan penyesalan kepada Gubernur DKI Jakarta Ahok atas ucapan pelecehan tersebut. Dan menghimbau agar tidak lagi membawa ayat suci Al Qur’an dengan tafsirannya sendiri, dimana tafsirannya dapat menimbulkan keresahan dikalangan umat islam.
  2. Meminta Majelis Ulama Indonesia agar melakukan langkah serius untuk memperingatkan Gubernur DKI Jakarta atas perbuatannya.
  3. Meminta Menteri Agama Drs. Lukman Hakim Saifuddin memberikan teguran kepada Gubernur DKI Jakarta agar tidak lagi memicu keresahan umat beragama.

Berikut ini adalah potongan teks kalimat yang ahok ucapkan dalam video di bawah.

“Saya ingin cerita ini supaya bapak ibu semangat. Jadi nggak usah pikiran, ‘ah… nanti kalau nggak kepilih pasti Ahok programnya bubar’, Nggak, saya sampai Oktober 2017. Jadi jangan percaya sama orang, kan bisa aja dalam hati kecil bapak ibu nggak bisa pilih saya, ya kan. Dibohongin pakai Surat Al Maidah 51, macem-macem itu. Itu hak bapak ibu, jadi bapak ibu perasaan nggak bisa pilih nih, ‘karena saya takut masuk neraka’, dibodohin gitu ya. Nggak apa-apa, karena ini panggilan pribadi bapak ibu. Program ini jalan saja,”.

Nah ini dia video penuh tanpa potongan, yang bisa anda saksikan guna menilai apakah Ahok melakukan pelecehan terhadap Surat Al-Maidah 51 atau tidak:

 

Komentar

Loading...