Sub Unit dari Block B, BASTARZ Dikonfirmasi Akan Segera Comeback

Sub Unit dari Block B, BASTARZ Dikonfirmasi Akan Segera Comeback

249

Pada tanggal 6 Oktober kemarin sebuah berita  mengungkapkan bahwa sub-unit dari Block B, BASTARZ yang beranggotakan P.O, U-Kwon, dan B-Bomb akan melakukan comeback seelah melakukan persiapannya selama enam bulan hingga satu tahun belakangan.

Dalam beruta tersebut  menyatakan bahwa sub-unit dari Block B tersebut saat ini sedang mempersiapkan untuk comeback mereka yang direncanakan akan berlangsung pada 24 Oktober mendatang dengan lagu comeback mereka yang dijadwalkan akan dirilis pada pukul 12:00 waktu setempat pada tanggal yang sama.

sub-unit-dari-block-b-bastarz-dikonfirmasi-akan-segera-comebackSebelumnya, BASTARZ yang merupakan sub unit dari boy group Block B ini telah melakukan  debut sub-unit mereka dengan single yang bertajuk “Zero for Conduct” yang mampu membuat para penggemar terpukau dengan gaya mereka yang khas dan kuat. Mini album pertama mereka terdiri dari dua lagu yang dikarang oleh P.O serta lagu duet yang menampilkan U-Kwon dan B-Bomb. Dengan adanya kabar ini, para penggemar berharap agar mereka bisa melihat lebih banyak lagu yang dibuat oleh para member BASTARZ sendiri di album comeback mereka.

Komentar

Loading...