Cerita Comeback INFINITE yang Bersamaan dengan Comeback SHINee

Cerita Comeback INFINITE yang Bersamaan dengan Comeback SHINee

369

Pada tanggal 6 Oktober kemarin, boygroup INFINITE diundang untuk menajdi bintang tamu pada acara radio MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon.”

Pada saat siaran, sang penyiar yakni Kim Shin Young berkata, “popularitas Anda comeback ini sudah seperti ‘Typhoon’ (judul Korea untuk lagu ‘The Eye’). Tapi sekarang tampaknya SHINee telah comeback. ”

cerita-comeback-infinite-yang-bersamaan-dengan-comeback-shineePara anggota INFINITE menjawab, “jadwal comeback kami bersamaan dan tumpang tindih. Tapi kami cukup dekat dengan SHINee”. Kim Shin Young juga menanyakan meskipun begitu bagaimana jika para fans juga akan beralih pada SHINee, INFINITE mengaku bahwa mereka secara pribadi juga penggemar besar dari boy group SHINee.

“Jujur, kami sudah tahu bahwa kami akan melakukan comeback secara bersamaan” kata mereka.

“Sebelum comeback, Minho juga datang dan menceritakan kepada kita tentang albumnya.” Tambah para member INFINITE. Mereka juga berpesan untuk SHINee dan mengatakan, “Mari kita tidak mempermalukan diri kita sendiri dengan mengatakan kelebihan dari lagu masing-masing. Mari kita bekerja keras bersama-sama. “

Komentar

Loading...