Pertimbangan Penampilan Jung Joon Young pada Drug Restaurant Concert

Pertimbangan Penampilan Jung Joon Young pada Drug Restaurant Concert

176

Penyanyi Jung Joon Young, yang baru-baru ini terlibat dalam kontroversi atas kasus penyerangan seksual, beberapa waktu yang lalu telah dibebaskan. Dan saat ini, diskusi tentang dirinya akan turut tampil dalam konsernya bersama dengan bandnya sedang berlangsung.

pertimbangan-penampilan-jung-joon-young-pada-drug-restaurant-concertPada tanggal 22 Oktober mendatang, ia dijadwalkan untuk tampil pada Drug Restaurant Concert di Daejeon mendatang. Pada tanggal 7 Oktober kemarin, salah satu sumber media melaporkan bahwa Jung Joon Young akan tampil sesuai yang telah dijadwalkan, tetapi sumber lain juga telah membantah laporan tersebut.

“Drug Restaurant [nama band Jung Joon Young] memang akan menggelar konser dan dijadwalkan akan berlangsung pada 22 Oktobermendatang,” kata sumber itu.

“Tiket semuanya terjual dan kehadiran Jung Joon Young adalah sesuatu hal yang cukup penting. Namun, kita masih dalam tahap diskusi dengan penyelenggara dan kami masih berunding apakah ia akan turut berpartisipasi.” Tambahnya.

Beberapa waku yang lalu, Jung Joon Young juga telah cuti dari acara “1 Night 2 Days” dan “Mr. Baek: The Homemade Food Master “berikut kontroversi.

Komentar

Loading...