TWICE Mengkonfirmasi Akan Lakukan Comeback pada Bulan Ini

TWICE Mengkonfirmasi Akan Lakukan Comeback pada Bulan Ini

322

Agensi yang menaungi girl group TWICE, JYP Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa TWICE yang merupakan girl group rookie baru yang telah sukses melakukan debutnya beberapa waktu akan segera melakukan comeback pada 24 Oktober mendatang untuk mengobati kerinduan para penggemarnya.

twice-mengkonfirmasi-akan-lakukan-comeback-pada-bulan-iniAlbum baru ini muncul enam bulan setelah mini album TWICE yang bertajuk “Page Two,” yang telah dirilis pada bulan April tahun ini. “Page Two” berhasil terjual sebanyak 150.000 copy, yang membuat girl group TWICE menjadi girl group pertama yang berhasil menjual album diantara semua girl group yang telah memulai debut pada 2010.

Single TWICE yang bertajuk “Cheer Up” telah berhasil menduduki peringkat 1 di tangga musik Melon selama 24 hari berturut-turut, dan bertahan diatas peringkat 10 selama 16 minggu. Tak hanya itu, video musik dari beberapa single musik TWICE juga cukup mengesankan karena untuk single  “Like Ooh-Ahh” dan “Cheer Up” masing-masing telah ditonton sebanyak  92.5 juta kali dan 86.5 juta kali. Hal ini juga cukup membanggakan mengingat TWICE merupakan girl group yang baru saja menjajaki industri musik.

Komentar

Loading...