Wonho MONSTA X Mengungkapkan Koreografi Tarian Mereka pada Lagu ‘Sorry Sorry’

Wonho MONSTA X Mengungkapkan Koreografi Tarian Mereka pada Lagu ‘Sorry Sorry’

273

Pada tanggal 9 Oktober kemarin, boy group Monsta X disambut oleh para penggemar melalui sesi di sebuah aplikasi V, di mana mereka berbicara tentang kejadian baru-baru ini terjadi. Sesi ini dimulai seperti acara-acara yang lain, dengan Monsta X melakukan salam pembukaan mereka. Namun, tampaknya bahwa salah satu member, Wonho ingin secara khusus berbicara tentang Festival DMC.

wonho-monsta-x-mengungkapkan-koreografi-tarian-mereka-pada-lagu-sorry-sorry“Ada sesuatu yang benar-benar ingin saya katakan. Kemarin saat pada pembukaan di acara Festival DMC, para senior menciptakan suasana panggung menjadi benar-benar baik. Mereka tampil  membawakan lagu milik Super Junior, ‘Sorry Sorry’ dengan tarian break dance. Kami juga telah melakukan hal yang sama saat di Jepang, yang mana tidak disiarkan, tapi koreografi break dance tersebut merupakan tarian break dance milik kita sendiri, “kata Wonho.

Ia melanjutkan dan mengatakan, “Tapi ketika kami sedang menonton salah satu sesi acara DMC, kami merasa seperti ‘Tunggu, kita telah melihat ini banyak sebelumnya.’ Kami menemukan tarian ‘ Sorry Sorry’ dengan break dance, rasanya benar-benar aneh . Jadi kami bertanya  pada salah satu penulis tentang hal itu, dan mereka mengatakan kepada kami bahwa mereka telah memberikan koreografi tersebut pada kelompok lain karena tarian tersebut cukup keren. ”

“Meskipun tarian kami tidak disiaran, senior kami melakukan dance dengan sangat baik. Untuk Monbebes yang penasaran untuk melihatnya, bahwa break dance tersebut adalah salah satu yang kami buat, “tambah Kihyun.

“Saya ingin membiarkan semua orang tahu bahwa itu adalah koreografi kami,” lanjut Wonho menekankan.

Komentar

Loading...