PENTAGON Berharap Bisa Ikuti Jejak BTOB dan BEAST

PENTAGON Berharap Bisa Ikuti Jejak BTOB dan BEAST

370

Boy group PENTAGON baru-baru ini bercerita tentang bagaimana rasanya  berada satu naungan agenis yang sama dengan BEAST dan BTOB dimana kedua boy group tersebut menjadi senior mereka. Pada tanggal 10 Oktober kemarin, PENTAGON mengadakan showcase untuk debut mereka, di mana mereka berbicara tentang senior mereka dan mengatakan, ” Eunkwang BTOB memberikan nasihat yang baik pada kami. Ketika BTOB telah memulai debutnya, ia mengatakan bahwa ia menerima banyak saran dari para anggota BEAST, jadi dia juga ingin melakukan hal yang sama. ”

pentagon-berharap-bisa-ikuti-jejak-btob-dan-beast“Kami merasa seperti kami telah menerima warisan yang menakjubkan sehingga kita bersyukur untuk semua itu. Dalam rangka menegakkan dan meneruskan reputasi BEAST dan BTOB, kami telah memutuskan untuk bekerja keras, “lanjut mereka.

Boy group baru dibawah naungan Cube Entertainment, PENTAGON  ini terdiri dari 10 anggota termasuk Hong Seok, E’Dawn, Yeo One, Hui, Yan An, Woo Seok, Shin Won, Kino, Yuto, dan Jin Ho. Boy group ini baru saja merilis single debut mereka yang bertaju “Gorilla” beberapa hari yang lalu.

Komentar

Loading...