Sech Kies Akan Rilis Proyek Terbaru pada Bulan November Mendatang

Sech Kies Akan Rilis Proyek Terbaru pada Bulan November Mendatang

184

Setelah merilis lagu pertama mereka pada 16 tahun lalu, idol grup Sechs Kies kini sedang mempersiapkan untuk berbagai proyek baru, yang  rencananya akan diluncurkan pada bulan November.

rencana-sech-kies-untuk-merilis-proyek-terbaru-pada-bulan-november-mendatangPada tanggal 9 September lalu, salah satu sumber dari YG Entertainment mengumumkan, “Single Sechs Kies ‘Three Words’ diterima dengan baik saat ini, ada diskusi yang sedang berlangsung tentang rencana dan jadwal untuk video musik lagu lain. Proyek-proyek baru yang terkait dengan Sechs Kies sedang dalam perencanaan. ”

Sumber tersebut melanjutkan, “Sechs Kies sedang diatur untuk memulai sebuah proyek baru pada bulan November mendatang. Kita tidak bisa mengungkapkan secara spesifik, tapi itu pasti akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. ”

Setelah melakukan konser comeback pada bulan September kemudian merilis single baru “Three Word,” ada banyak antisipasi dari sekitar tentang langkah selanjutnya dari Sechs Kies, apakah itu ternyata menjadi single lain, full album, kolaborasi kejutan dengan musisi terkenal atau idol, atau mungkin saja bukan diantara dar semua itu.

Sementara itu, lagu “Three Words” telah diterima dengan hangat setelah dirilis pada 7 Oktober kemarin, dan menduduki peringkat satu di berbagai chart musik Korea.

Komentar

Loading...