Resmi, Produksi Dan Penjualan Samsung Galaxy Note 7 Dihentikan

Resmi, Produksi Dan Penjualan Samsung Galaxy Note 7 Dihentikan

144

Harianpost.co.id – Resmi, Produksi Dan Penjualan Samsung Galaxy Note 7 Dihentikan. Banyaknya insiden meledaknya gadget mahal Samsung Galaxy Note 7 membuat produsen smartphone asal korea ini membuat keputusan mengagetkan. Pasalnya pihak Samsung telah mengumumkan bahwasanya penjualan dan produksi Samsung Galaxy Note 7 telah resmi dihentikan.

“Karena keselamatan konsumen adalah prioritas tertinggi, kami telah memutuskan untuk menghentikan penjualan dan produksi Galaxy Note 7,” Demikian dikutip dari sebuah berita di KompasTekno dari The Wall Street Journal.

Resmi, Produksi Dan Penjualan Samsung Galaxy Note 7 DihentikanImbasnya, nilai harga Samsung langsung turun ebesar 8 persen yang mana penurunan ini merupakan rekor paling buruk bagi pihak Samsung dalam 8 tahun belakangan ini.

Memecahkan rekor dengan angka pre-order tertinggi diantari semua gadget produksi samsung, Galaxy Note 7 terkenal rentan meledak. Banyak kasus yang terjadi dan dilaporkan terkait meledaknya Galaxy Note 7 ini. Banyak kasus yang terekspos di media sosial dari seluruh dunia. Akhirnya 2,5 Juta unit Galaxy Note harus ditukar baru yang katanya lebih aman. Namun ternyata masih ada saja insiden meledak pada versi baru ini.

Puncaknya, Samsung mengumumkan penghentian produksi sementara untuk Galaxy Note 7 dan sehari setelah penghentian produksi sementara tersebut, muncul pengumuman bahwa produksi dan penjualan Galaxy Note 7 dihentikan selamanya.

Komentar

Loading...