Spesifikasi Dan Harga Oppo R9s Termurah

Spesifikasi Dan Harga Oppo R9s Termurah

687

Harianpost.co.idSpesifikasi Dan Harga Oppo R9s Termurah. Kabar gembira datang dari produsen smartphone asal China, Oppo. Kabarnya dalam waktu dekat ini mereka akan merilis secara resmi Oppo R9s. Tepatnya tanggal 19 Oktober 2016 mendatang hanphone terbaru tercanggih dari Oppo tersebut akan dirilis. Bahkan kabar ini mulanya muncul dari tayangan dari salah satu stasiun televisi di China.Spesifikasi Dan Harga Oppo R9s Termurah

Spesifikasi Oppo R9s

Meskipun telah diberitakan secara resmi mengenai kapan peluncuran Oppo R9s, namun untuk masalah spesifikasi lengkapnya belum ada keterangan secara resmi. Berikut ini rangkuman spesifikasi Oppo R9s yang disadur dari berbagai sumber yang ada di dunia maya.

Pada acara di sebuah acara, Oppo R9s memperlihatkan replika sensor kamera Sony IMX398. Hal ini mengindikasikan bahwa R9s bakal disematkan sensor kamera Sony. Dari bocoran di situs sertifikasi TENAA, sensor itu berkualitas 16 megapiksel untuk kamera depan dan 13 megapiksel untuk kamera belakang. Kabarnya, spesifikasi tersebut didukung bukaan f/1.7 dan teknologi dual piksel yang sama dengan Samsung Galaxy S7.

Selain soal kamera, beberapa bocoran spesifikasi lainnya telah berseliweran di internet. Salah satunya, Oppo R9s dikatakan bakal diotaki prosesor Snapdragon 625 buatan Qualcomm. Ponsel 5,5 inci dengan tampilan Full HD itu juga digadang-gadang bakal menyematkan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB. Ada juga dukungan dual-SIM yang disediakan.

Namun sayangnya, tidak ada fitur fingerprint scanner yang digunakan untuk melindungi smartphone dari tangan-tangan jahil. Selain itu seperti halnya ponsel pintar keluaran terbaru, Oppo R9s juga menggunakan tipe baterai non removable, namun kapasitasnya lumayan besar, yakni sekitar 2500mAh.

Harga Oppo R9s

Oppo R9s merupakan penerus dari produk Oppo sebelumnya yakni Oppo F1s. Namun belum ada keterangan resmi kapan Oppo R9s akan rilis di Indonesia. Pun demikian dengan harganya, harga Oppo R9s kemungkinan besar tidak jauh dari angka harga yang dimiliki oleh F1s ataupun F1 plus dikisaran 4-5 Jutaan rupiah.

Komentar

Loading...