Cerita Hong Seok dan Jin Ho PENTAGON Setelah Tinggalkan SM dan YG...

Cerita Hong Seok dan Jin Ho PENTAGON Setelah Tinggalkan SM dan YG Entertainment

704

Jin Ho dan Hoeng Seok yang merupakan member dari boy group PENTAGON  baru-baru ini berbagi cerita tentang bagaimana perjalanan mereka hingga berakhir di Cube Entertainment. PENTAGON mengadakan showcase di mana mereka berbicara tentang lagu debut mereka “Gorilla”  Dan selama showcase, Jin Ho dan Hong Seok bercerita tentang dirinya yang meninggalkan SM dan YG Entertainment.

cerita-hong-seok-dan-jin-ho-pentagon-setelah-mereka-meninggalkan-sm-dan-yg-entertainmentJin Ho mengatakan, “Saya adalah seorang peserta pelatihan selama enam tahun di SM, yang merupakan sebuah agensi yang baik. Tapi pada akhirnya mereka memiliki jalan yang berbeda, jadi aku meninggalkannua untuk hubungan yang lebih baik. Kemudian saya mendapat telepon dari Cube dan menerima kesempatan untuk audisi. ”

Hong Seok juga juga meceritakan pengalamannya saat di YG, “Saya adalah bagian dari IKON survival show ‘Mix and Match’ di mana saya di eliminasi. Bahkan pada waktu itu, aku tidak benar-benar dianggap muda untuk idola. Berpikir tentang menonton debut senior dan bertanya-tanya kapan giliran saya membuat saya terlalu takut untuk tetap berada di agensi tersebut.  Ketika saya menemukan musik yang ingin saya kerjakan, saya meninggalkan agensi tersebut dan menghadiri pertemuan dengan Cube sambil saya mencari agensi yang lain juga. ”

Tak hanya itu, selama showcase mereka, PENTAGON juga berbagi cerita tentang bagaimana rasanya memiliki senior seperti BEAST dan BtoB.

Komentar

Loading...