Lee Jong Suk Tampil dalam Video Musik Comeback Davichi

Lee Jong Suk Tampil dalam Video Musik Comeback Davichi

412

Kabar terbaru dari akor tampan, Lee Jong Suk yang kabarnya akan tampil dalam video musik comeback Davichi dengan lagu yang bertajuk ” From Receiving Love To Giving Love “.

Sejak Davichi mempromosikan dua judul lagu untuk album mereka yang akan datang, “50 X HALF”, aktor tampan yang baru-baru ini membintangi serial drama ‘W’’ akan muncul dalam video musik yang kedua. Dalam rangka untuk membalas rasa rindu mereka pada fans, Davichi secara pribadi mencari aktor Lee Jong Suk, yang mana telah dikenal dekat dengan mereka. Setelah secara pribadi mendengarkan lagu comeback mereka, Lee Jong Suk pun langsung menyetujui untuk tampil dalam video music mereka.

lee-jong-suk-tampil-akan-dalam-video-musik-comeback-davichiVideo musik bercerita  tentang seorang pria yang kehilangan cintanya dan selalu teringat akan cerita cintanya sepanjang hari. CJ E & M berbicara mengenai lagu yang akan dirilis olehDavichi dan mengatakan, “Dua single dari Daichi “Beside Me”dan “From Receiving Love To Giving Love” yang keduanya merupakan lagu ballad yang mengandung pesona yang berbeda di setiap video musiknya.”

Nmaun tampaknya bagi kalian yang telah menantikan ideo music ini harap bersabar karena teaser untuk video music untuk single kedua yang masuk dalam album mereka, “50 HALF X” akan dirilis pada tanggal 13 Oktober mendatang.

Komentar

Loading...