SM Entertainment Rilis Kabar Terbaru Mengenai Kondisi Kesehatan Lay EXO

SM Entertainment Rilis Kabar Terbaru Mengenai Kondisi Kesehatan Lay EXO

380

Dengan berita terbaru datang dari salah satu member EXO yang baru saja mengeluarkan single solonya, Lay tiba-tiba kemarin ia tiba-tiba pingsan di bandara Incheon. Yang kemudian tak lama berselang, SM Entertainment selaku pihak agensi dari Lay telah merilis update resmi dari member EXO tersebut.

Pada tanggal 11 Oktober kemarin, SM Entertainment menyatakan, “Lay pingsaan sesaat dikarena kurang tidur dan istirahat. Menurut dokter, dia akan baik-baik saja setelah mendapatkan banyak istirahat. Lay akan kembali ke asrama untuk beristirahat. ”

sm-entertainment-merilis-kabar-terbaru-mengenai-kondisi-kesehatan-lay-exoLay awalnya direncanakan akan melakukan perjalanan ke Jepang untuk konser solo yang akan digelar oleh EXO, namun ia tiba-tiba pingsan sesaat sebelum naik ke pesawat. Terkait dengan konser EXO yang akan diadakan pada 12 dan 13 Oktober mendatang, SM Entertainment menyatakan, “Dia (Lay) memiliki niat yang kuat untuk bergabung memeriahkan konser, jadi kami berencana untuk membuat keputusan akhir setelah memeriksa kondisinya.”

Akhir-akhir ini Lay EXO memang tengah disibukkan dengan mempromosikan debut singlenya yang bertajuk ‘What U Need’ yang telah menghebohkan para fans karena pesona Lay.

Komentar

Loading...