Alami Cedera, Taeyang SF9 Terpaksa Istirahat Sejenak

Alami Cedera, Taeyang SF9 Terpaksa Istirahat Sejenak

350

Salah satu kelompok Rookie asal Korea Selatan, SF9, Taeyang  baru-baru ini dikabarkan bahwa dirinya baru saja alami cedera. Pada tanggal 12 Oktober kemarin, salah seorang sumber dari FNC Entertainmentyang merupakan agensi yang menaungi boy group SF9 berbicara dengan salah satu media berita dan mengatakan, “saat ini, salah satu member dari SF9, Taeyang memang tengah mengalami cedera saat latihan untuk ‘The Show’. Dia mengalami cedera pada tulang rawan pada bagian lutut kanannya dan ia juga telah menerima pengobatan untuk masalah cederanya tersebut.”

alami-cedera-taeyang-sf9-terpaksa-istirahat-sejenakSumber tersebut juga melanjutkan, “Dia untuk sementara akan menghentikan kegiatan dan fokus pada pengobatan sampai ia  benar-benar pulih. Kami berencana untuk melakukan yang terbaik sehingga ia dapat dengan cepat bergabung kembali dengan tim setelah pulih. ”

SF9 baru-baru memulai debutnya dengan merilis single yang bertajuk “Fanfare” pada awal Oktober lalu, tepatnya pada tanggal 4 Oktober. Para member SF9 yakni Yeongbin, Inseong, Jaeyun, Dawon, Rowoon, Juho, Taeyang, Hwiyeong, dan Chani langsung mampu menyita perhatian para penggemar K-Pop melalui debutnya ini.

Komentar

Loading...