Begini Jawaban Para Member Jika SHINee Bubar

Begini Jawaban Para Member Jika SHINee Bubar

318

Para member boy group SHINee saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan mempromosikan single baru mereka yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu bertajuk “1 of 1”, dan pada beberapa waktu yang lalu saat mereka melakukan promosi pada salah satu siaran radio, mereka menunjukkan keakraban mereka.

begini-jawaban-para-member-shinee-jika-shinee-bubarTaemin, Minho, dan Jonghyun yang pada 13 Oktober kemarin melakukan siaran untuk radio MBC FM4U pada acara “JJi Suk Jin‘s Two O’Clock Date”. Selain diinteriiew seputar single baru mereka, sang penyiar radio juga menanyakan beberapa hal. Salah satunya ketika mereka melihat kembali pada tahun-tahun sebelum mereka bersama-sama sebagai sebuah kelompok, DJ Ji Suk Jin bertanya, “Jika Anda bisa kembali dalam waktu sembilan tahun yang lalu, akan Anda ingin melanjutkan sebagai SHINee?”

Para anggota dengan tegas menjawab, “Tentu saja kami ingin melanjutkan dengan anggota tersebut.” Ji Suk Jin kemudian bertanya, “Berapa lama Anda pikir Anda akan terus bersama (sebagai sebuah kelompok)?”

Mereka menjawab, “Kami selalu mencoba untuk mencocokkan dengan pendapat kita masing-masing dan saya pikir kami akan terus melakukan hal itu. Kami tidak pernah pernah berpikir tentang bubar. Kami kelompok yang secara terbuka dapat berkomunikasi dengan baik satu sama lain. “

Komentar

Loading...