L INFINITE Akan Menjadi Pemeran Utama dalam Drama Terbaru JTBC

L INFINITE Akan Menjadi Pemeran Utama dalam Drama Terbaru JTBC

721

Sebuah kabar terbaru beredar dan menyebutkan bahwa salah satu member dari boy group INFINITE, L kemungkinan akan membintangi drama korea terbaru yang ditayangkan di JTBC yang tayang pada hari Jumat-Sabtu.

l-infinite-akan-menjadi-peran-utama-dalam-drama-terbaru-jtbcPada tanggal 12 Oktober kemarin, salah seorang sumber dari tim produksi JTBC merilis berita tersebut dan mengatakan, “Kami sedang dalam tahap proses mempertimbangkan Isalah seorang anggota INFINITE, L untuk membintangi drama terbaru yang berjudul  ‘Solomon’s Perjury’. Namun dari pihaknya (L INFINITE) masih belum memberikan konfirmasi.”

Drama terbaru JTBC yang berjudul “Solomon’s Perjury” merupakan remake dari film Jepang yang dirilis tahun lalu. Film ini berdasarkan novel yang ditulis oleh Mayabe Miyuki yang menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang mencoba untuk menemukan kebenaran tentang kematian teman sekelasnya pada pagi hari pada saat Natal.

Ada juga laporan yang menyebutkan bahwa Chae Soo Bin juga sedang dalam tahap pertimbangan untuk memerankan karakter wanita utama. Namun, sumber JTBC kembali menyatakan, “Kami belum menentukan seorang aktris untuk peran utama wanita untuk drama ini.”

Sementara itu, L INFINITE memang telah beberapa kali sempat membintangi drama korea seperti  “Shut Up! Flower Boy Band”,”Cunning Single Lady,”dan “She’s So Lovable”.

Komentar

Loading...