Resmi, Spesifikasi Oppo R9s Muncul Di Halaman AnTuTu Benchmark

Resmi, Spesifikasi Oppo R9s Muncul Di Halaman AnTuTu Benchmark

155

Harianpost.co.id – Resmi, Spesifikasi Oppo R9s Muncul Di Halaman AnTuTu Benchmark. Oppo R9s telah dikabarkan akan diumumkan pada 19 Oktober 2016. Oppo R9s ini kabarnya telah muncul di acara televisi salah satu stasiun tv komersial di China. Hari ini laman resmi AnTuTu pada situs Weibu memuat spesifikasi resmi dari Oppo R9s. Seperti apa spesifikasinya? simak artikelnya sampai habis yaa.Spesifikasi Oppo 9Rs Muncul Di Halaman AnTuTu Benchmark

Spesifikasi Oppo R9s

Pada sebuah gambar di halaman AnTuTu benchmark tertera, daftar lengkap sebuah ponsel. Ponsel tersebut adalah Oppo R9s. Smartphone ini menggunakan Chipset Snapdragon 625, prosesor Octa core dan GPU Adreno 506. RAM 4 GB serta penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Kamera andalan yang digunakan adalah sebesar 16 MP untuk kamera utama yang berada di belakang. Dan yang sangat mengejutkan, kamera depan yang biasa digunakan untuk berselfi ria juga berukuran 16 MP. Tidak usah meragukan lagi kemampuannya menangkap gambar. Sensor dari Sony yakni IMX398 sudah disematkan kedalam smartphone canggih ini. Berkat kecanggihannya anda bisa melakukan selfi ria dengan hasil yang sangat bagus meskipun berada pada kondisi yang kurang terang cahayanya.

Belum ada keterangan resmi mengenai ukuran layar, namun banyak penggemar berharap bahwa ukurannya sebesar 5.5 inchi dan yang pasti resolusi layarnya adalah 1080 x 1920. Sistem operasi yang digunakan oleh Oppo R9s adalah Android versi 6.0.1 yang ditenagai oleh bateray dengan kapasitas 3010mAh. Baterai ini bisa di isi dengan sangat cepat berkat adanya teknologi sistem super VOOC dari Oppo.

Komentar

Loading...