Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dan Ampuh

Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dan Ampuh

30569

Harianpost.co.id – Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dan Ampuh. Banyak orang yang mengalami masalah kulit, khususnya jerawat. Apalagi jika kulitnya berminyak, ditambah aktifitasnya sehari-hari yang selalu di luar ruangan yang banyak polusi dan kotoran. Jerawat batu adalah salah satu jenis jerawat yang sering menjadi masalah bagi sebagian orang. (Baca: Obat Jerawat Batu Di Apotik)

Ketika anda sudah bisa mengatasi masalah timbulnya jerawat, masalah baru yang timbul adalah masih tertinggalnya bekas jerawat yang sudah hilang. Berikut ini adalah salah satu solusi untuk menghilangkan bekas jerawat. Anda bisa memakai obat penghilang bekas jerawat di apotik. Obat yang dijual di apotik kemungkinan aman, jika obat tersebut sudah melalui lolos sertifikasi BPOM. Yang perlu anda ketahui dari obat tersebut adalah, obat tersebut belum expired, bahan dari obat jerawat dan efek sampingnya.

Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dan Ampuh

Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dan Ampuh

Cream Yashodara. Merupakan krim pemutih wajah yang mengandung bahan Asam Kojik, Asam Glikolat dan Alpha Arbutin. Krim Yashodara juga tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury, hydroquinone serta bahan berbahaya lainnya. Selain itu anda tidak perlu cemas untuk menggunakan krim ini karena produk ini sudah terdaftar di BPOM.

Obat Jerawat Fluocinonide Cream. Obat ini bentuknya berupa krim. Cara penggunaannya yakni dengan mengoleskannya ke bagian yang ada jerawatnya. Selain sebagai salep penghilang bekas jerawat ini fungsinya yang lain adalah: mengobati jerawat, mengurangi rasa gatal yang diakibatkan oleh gigitan serangga, gatal yang disebabkan oleh alergi dan menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Obat Penghilang bekas jerawat Melanox. Tidak seperti Fluocinonide Cream bentuk dari Melanox adalah berupa gel yang bening. Cara penggunaan dari melanox: Bersihkan daerah yang masih terdapat bekas luka jerawat. Jika sudah bersih oleskan obat penghilang bekas jerawat ini ke daerah tersebut secukupnya. Sebaiknya anda tidak keluar ruangan atau terpapar cahaya matahari secara langsung ketika menggunakan obat ini. Untuk memperoleh hasil maksimal sebaiknya gunakan 1-2x sehari.

Obat Penghilang Bekas Jerawat Meilibahenling. Termasuk obat penghapus bekas jerawat yang sangat sering penggunaannya, karena harus digunakan atau dioleskan pada daerah bekas jerawat setiap 1 sampai 2 jam sekali setiap hari, dan minimal dalam sehari harus dilakukan sebanyak 5 – 10 kali. Namun buat anda yang beragama Islam, disarankan untuk tidak menggunakan obat ini. Alasannya karena mengandung minyak ular dan tidak ada sertifikasi halal dari MUI.

Obat penghilang bekas jerawat Vitacid. Kegunaannya selain menghilangkan bekas jerawat, vitacid juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit kulit lainnya. Cara penggunaannya sebaiknya dipakai pada malam hari. Karena ketika tidur kita tidak bisa mengontrol gerakan kita, sebaiknya gunakan obat ini 1 jam sebelum tidur supaya obatnya benar-benar melekat. Sebaiknya gunakan obat ini maksimal 2 hari sekali, karena obat ini mengandung zat yang sangat kuat dan jika berlebihan dapat mengakibatkan efek buruk pada kulit.

Obat penghilang bekas jerawat Quinoder Cream. Bentuknya berupa krim dan juga tergolong obat keras yang hanya digunakan untuk tubuh bagian luar. Sebaiknya sebelum menggunakan obat ini anda harus paham cara pakai dan lebih baik lagi jika anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Demikianlah artikel yang berjudul Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dan Ampuh. Usahakan untuk tidak memencet jerawat supaya tidak terjadi infeksi. Selain menggunakan obat, berikut ini adalah beberapa solusi alami untuk menghilangkan bekas jerawat :

Komentar