Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dan Ampuh

Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dan Ampuh

119907
memuat...

Harianpost.co.id – Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dan Ampuh. Banyak orang yang mengalami masalah kulit, khususnya jerawat. Apalagi jika kulitnya berminyak, ditambah aktifitasnya sehari-hari yang selalu di luar ruangan yang banyak polusi dan kotoran. Jerawat batu adalah salah satu jenis jerawat yang sering menjadi masalah bagi sebagian orang. (Baca: Obat Jerawat Batu Di Apotik)

Ketika anda sudah bisa mengatasi masalah timbulnya jerawat, masalah baru yang timbul adalah masih tertinggalnya bekas jerawat yang sudah hilang. Berikut ini adalah salah satu solusi untuk menghilangkan bekas jerawat. Anda bisa memakai obat penghilang bekas jerawat di apotik. Obat yang dijual di apotik kemungkinan aman, jika obat tersebut sudah melalui lolos sertifikasi BPOM. Yang perlu anda ketahui dari obat tersebut adalah, obat tersebut belum expired, bahan dari obat jerawat dan efek sampingnya.

Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dan Ampuh

Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dan Ampuh

Cream Yashodara. Merupakan krim pemutih wajah yang mengandung bahan Asam Kojik, Asam Glikolat dan Alpha Arbutin. Krim Yashodara juga tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury, hydroquinone serta bahan berbahaya lainnya. Selain itu anda tidak perlu cemas untuk menggunakan krim ini karena produk ini sudah terdaftar di BPOM.

Obat Jerawat Fluocinonide Cream. Obat ini bentuknya berupa krim. Cara penggunaannya yakni dengan mengoleskannya ke bagian yang ada jerawatnya. Selain sebagai salep penghilang bekas jerawat ini fungsinya yang lain adalah: mengobati jerawat, mengurangi rasa gatal yang diakibatkan oleh gigitan serangga, gatal yang disebabkan oleh alergi dan menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Obat Penghilang bekas jerawat Melanox. Tidak seperti Fluocinonide Cream bentuk dari Melanox adalah berupa gel yang bening. Cara penggunaan dari melanox: Bersihkan daerah yang masih terdapat bekas luka jerawat. Jika sudah bersih oleskan obat penghilang bekas jerawat ini ke daerah tersebut secukupnya. Sebaiknya anda tidak keluar ruangan atau terpapar cahaya matahari secara langsung ketika menggunakan obat ini. Untuk memperoleh hasil maksimal sebaiknya gunakan 1-2x sehari.

Obat Penghilang Bekas Jerawat Meilibahenling. Termasuk obat penghapus bekas jerawat yang sangat sering penggunaannya, karena harus digunakan atau dioleskan pada daerah bekas jerawat setiap 1 sampai 2 jam sekali setiap hari, dan minimal dalam sehari harus dilakukan sebanyak 5 – 10 kali. Namun buat anda yang beragama Islam, disarankan untuk tidak menggunakan obat ini. Alasannya karena mengandung minyak ular dan tidak ada sertifikasi halal dari MUI.

Obat penghilang bekas jerawat Vitacid. Kegunaannya selain menghilangkan bekas jerawat, vitacid juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit kulit lainnya. Cara penggunaannya sebaiknya dipakai pada malam hari. Karena ketika tidur kita tidak bisa mengontrol gerakan kita, sebaiknya gunakan obat ini 1 jam sebelum tidur supaya obatnya benar-benar melekat. Sebaiknya gunakan obat ini maksimal 2 hari sekali, karena obat ini mengandung zat yang sangat kuat dan jika berlebihan dapat mengakibatkan efek buruk pada kulit.

Obat penghilang bekas jerawat Quinoder Cream. Bentuknya berupa krim dan juga tergolong obat keras yang hanya digunakan untuk tubuh bagian luar. Sebaiknya sebelum menggunakan obat ini anda harus paham cara pakai dan lebih baik lagi jika anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Obat jerawat COSRX BHA Blackhead Power Liquid 100 ml. Obat jerawat yang satu ini sebenarnya lebih menekankan pada perawatan komedo, yaitu untuk menghilangkan komedo yang membandel. Namun begitu, bukan berarti COSRX BHA Blackhead Power Liquid tidak bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, justru bersamaan dengan hilangnya komedo tersebut maka jerawat dan bekas jerawat akan hilang dan rontok, wajah kembali bersih dan halus.

Obat jerawat Mario Badescu Silver Powder. Jika anda bertanya mana produk terbaik untuk menghilangkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat dan menghilangkan komedo, jawabannya mungkin beragam. Hanya saja, sekedar anda tahu saja bahwa Mario Badescu Silver Powder merupakan produk uggulan dari Mario Badescu dan merupakan produk yang paling laris di Amerika Serikat sebagai obat penghilang bekas jerawat paling ampuh. Yang membuat Mario Badescu Silver Powder ini ampuh untuk menghilangkan jerawat dan komedo adalah karena obat jerawat ini berbahan dasar Calsium Carbonate, Kaolin, Zinc Oxide.

Obat jerawat Sebamed Clear Face Care Gel. Obat Jerawat ini sudah cukup terkenal di kalangan wanita terutama mereka yang memiliki masalah dengan jerawat. Berbentuk gel, obat jerawat ini mampu secara aktif untuk melawan jerawat dan musuh bagi komedo yang membandel. Itu karena di dalam Sebamed Clear Face Care Gel ini mengandung Panthenol yang membantu penyembuhan bekas jerawat dan mampu meregenerasi kulit dengan sangat cepat. Obat jerawat yang satu ini juga dikenal mampu melembabkan kulit secara alami dan tetap terlihat mulus.

Obat jerawat Mediheal Line Friends P.D.F A.C Dressing Ampoule Mask. Produk obat jerawat ini asli dari Korea yang mengandung Centella Asiatica, Portulaca Oleracea Extract, dan Salycilic Acid. Nah, dari kandungan-kandungan zat itu tentu anda sudah tahu seberapa hebat kinerja dari obat jerawat yang seringkali digunakan oleh artis Korea. Obat jerawat ini berfungsi untuk merileksasi kulit wajah yang mengalami masalah dengan cara mengontrol kadar minyak pada wajah atau sebum di wajah dan menjadikan wajah tampah bersih tanpa terlihat kusam. Kalian pengemar artis Korea? Maka obat jerawat yang satu ini adalah rekomendasi terbaik untuk membuat wajah anda tampak seperti idola kalian.

Obat jerawat Kiehl’s Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque. Hampir sama dengan obat jerawat COSRX BHA Blackhead Power Liquid, obat jerawat Kiehl’s Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque ini juga berfungsi untuk memerangi komedo yang menjadi penyebab munculnya jerawat. Obat jerawat ini bisa menghaluskan kulit wajah dan sangat ampuh sekali untuk membersihkan komedo serta jerawat secara MAKSIMAL.

Obat penghilang Jerawat dan bekas jerawat Cap Wayang. Sebenarnya obat jerawat yang satu ini bukanlah obat jerawat di apotik, sebab obat jerawat cap wayang ini diracik menggunakan bahan-bahan tradisional dan bahan-bahan alami yang sudah terbukti ampuh menghilangkan bekas jerawat. Akan tetapi kemasannya sudah dibuat modern, jadi sekilas terlihat seperti obat-obat jerawat yang ada di apotik. Apa kehebatannya? Obat jerawat oles cap wayang ini sudah terbukti sangat ampuh sekali untuk menghilangkan jerawat atau menghilangkan bekas jerawat tahunan yang sudah parah dan bahkan sampai bernanah. Selain itu, obat jerawat oles cap wayang juga dikenal masyarakat sebagai obat borok borok, kudis, bisul dan gigitan serangga dan yang pasti TANPA EFEK SAMPING. Untuk membuktikannya, anda bisa membeli obat jerawat oles cap wayang DISINI, dan lihat hasilnya.

Oke, dari beberapa daftar obat jerawat diatas tentu anda akan bingung yang mana obat jerawat paling ampuh untuk kulit anda, iya kan? Jawabannya mudah sekali, anda tinggal menyesuaikan jenis kulit anda dan masalah utama pada wajah anda. Dengan begitu anda akan lebih mudah untuk memilih obat jerawat mana yang terbaik untuk anda. Beberapa diantara obat-obat jerawat yang sudah kami sebutkan diatas ada obat jerawat yang juga bisa digunakan untuk semua jenis masalah kulit dan cocok untuk segala jenis kulit.

Demikianlah artikel yang berjudul Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dan Ampuh. Usahakan untuk tidak memencet jerawat supaya tidak terjadi infeksi. Selain menggunakan obat, berikut ini adalah beberapa solusi alami untuk menghilangkan bekas jerawat :

Komentar

Loading...