Jay Park Menyita Perhatian dengan Aksi Donasinya

Jay Park Menyita Perhatian dengan Aksi Donasinya

158

Founder AOMG, Jay Park memang  benar-benar memiliki segala hal yang sempurna mulai dari penampilan, skills, hati. Pada tanggal 10 Oktober kemarin, sebuah postingan di laman Facebook dari Hanyang University ERICA Campus telah menyita perhatian netizen setelah menyebutkan nama rapper berbakat tersebut.

Pada postingan tersebut dituliskan, “Saya mendengar ini dari guru saya. Tahun lalu, ketika pihak universitas telah mengundang Jay Park namun kemudian harus membatalkan festival, Jay Park mengembalikan seluruh dana kepada kami dan mengatakan kepada kita untuk menggunakannya sebagai dana beasiswa. Bahkan untuk festival tahun ini, ia menyumbangkan seluruh hasil penjualan untuk menggunakan beasiswa !! Saya berharap lebih banyak orang mendengar tentang perbuatan baiknya. ”

jay-park-menyita-perhatian-dengan-aksi-donasinyaBeberapa saat kemudian, perwakilan dari  AOMG tiba-tiba muncul pada postingan ini dan mengatakan, “Jay Park telah sering menyumbangkan hasil dari festival di universitas. Daripada berpikir untuk memiliki citra yang baik, ia malah hanya ingin menikmati musik dengan siswa. ”

Sementara itu, saat ini Jay Park sedang bersiap-siap untuk jadwalnya pada musim gugur tahun ini. Ia direncanakan akan kembali dengan album “Everything You Wanted” pada tanggal 20 Oktober dan baru-baru ini membagikan jadwal untuk perilisan ini. Dia juga akan tampil di comeback bersama dengan salah satu  anggota SISTAR, Hyorin dan menegaskan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Yoon Mi Rae dan Far East Movement pada perilisan mendatang.

Komentar

Loading...