Ini Penjelasan Pihak Agensi Perihal Keluarnya Youkyung AOA dari FNC Entertainment

Ini Penjelasan Pihak Agensi Perihal Keluarnya Youkyung AOA dari FNC Entertainment

381

Pada tanggal 15 Oktober, kabar yang cukup mengejutkan datang dari FNC Entertainment yang memposting sebuah pernyataan di  fan cafe resmi milik AOA yang menginformasikan pada para fans bahwa Youkyung tidak lagi bergabung dengan FNC Entertainment. Pihak agensi dengan jelas menyatakan, “Kami memberitahukan bahwa kontrak pihak FNC dengan drummer AOA, Youkyung ini telah berakhir. Setelah periode waktu yang cukup dan diskusi hingga keputusan ini dibuat, kami cukup menghargai dengan opini Youkyung ini. ”

ini-penjelasan-pihak-agensi-tentang-keluarnya-youkyung-aoa-dari-fnc-entertainmentPernyataan tersebut berlanjut, “Meskipun kontraknya dengan agensi telah berakhir, dia akan terus berpartisipasi dalam proyek band yang AOA sebagai anggota tamu.” Pihak agensi mengakhiri statement yang telah dibuat dengan meminta fans untuk terus mencintai dan mendukung Youkyung yang baru memulai kembali kariernya sama seperti group yang ia tinggalkan, AOA.

Youkyung memulai debutnya dan diperkenalkan sebagai anggotadari group  AOA pada 2012 silam dan terakhir melakukan promosi dengan AOA untuk project “Moya” pada tahun 2013 sebagai anggota sub-unit AOA Black.

Komentar

Loading...