BEAST Rayakan Peringatan 7 Tahun Debutnya

BEAST Rayakan Peringatan 7 Tahun Debutnya

330

BEAST telah memulai debutnya pada 16 Oktober 2009 lalu dengan merilis single “Bad Girl,” dan boy group ini merayakan ulang tahun ketujuh mereka pada hari ini!

Lee Gi Kwang menuliskan  di akun media social pribadinya, Twitter beberapa saat sebelum tengah malam dan menuliskan, “Terima kasih banyak untuk fans kami yang telah percaya, bergantung dan telah mengikuti kami selama tujuh tahun terakhir. Kami akan membuat apa yang telah kalian lakukan menjadi sesuatu yang lebih bermakna. Silahkan terus memperhatikan kami sepanjang waktu. Terus ikuti kami. Terima kasih banyak semoga akhir pekan kalian menyenangkan dan selamat malam !! ”

beast-rayakan-peringatan-7-tahun-debutnyaTak hanya itu, Yang Yoseob juga mengunggah foto di akun Instagramnya dan menuliskan caption, “Saya benar benar bahagia selama tujuh tahun terakhir, dan saya bahkan dapat melalui hal-hal yang melelahkan dan sedih serta mampu memiliki kekuatan karena kalian semua . Aku akan menyanyi lebih banyak di masa depan untuk para fans dan untuk BEAST”.

“Terima kasih, begitu banyak, dan aku minta maaf bahwa saya tidak bisa menyapa kalian selain seperti ini pada hari yang mulia seperti hari ini! Saya selalu mengatakan ini, tapi saya menghormati kalian dan mencintai kalian.  Saya berharap bahwa kita selalu hanya mengalami hal-hal yang baik … Dari Yoseob dengan cinta. ” lanjut Yoseob.

Dan pada tengah malam waktu setempat, CUBE Entertainment yang mana adalah agensi yang menaungi boy group ini juga memposting sebuah foto yang menunjukkan semua member BEAST mengenakan pakaian malam untuk merayakan hari istimewa BEAST ini.

Komentar

Loading...