Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy TabPro S Edition, Tablet Berbasis Windows

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy TabPro S Edition, Tablet Berbasis Windows

243

Harianpost.co.idSpesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy TabPro S Edition, Tablet Berbasis Windows. Samsung telah merilis tablet dengan Sistem operasi windows yakni TabPro S Edition. Perangkat tablet Samsung terbaru tercanggih ini cocok sekali untuk pengguna rumahan biasa, pelajar maupun untuk urusan bisnis. Tablet ini di bundel dengan keyboard yang bisa dilepas. Total berat keseluruhan tablet ini adalah sekitar 1,53 pound atau sekitar 0,7 kilogram. Sangat ringan bukan?Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy TabPro S Edition

Spesifikasi TabPro S Edition

Samsung Galaxy TabPro S memiliki 12-inch display Super AMOLED dengan resolusi 2560 x 1440. Ini didukung oleh chipset Intel Core M3 6Y30 dengan prosesor 2.20GHz dan Intel HD Graphics 615 sebagai unit yang menangani bagian display. Ada 8GB RAM dan 256GB SSD yang disertakan, dan perangkat ditenagai oleh baterai 5200mAh.

Dua kamera 5MP menghiasi depan dan panel belakang, dan ada satu USB 3.1 Tipe-C port untuk konektivitas dan pengisian. Port USB tipe C tersebut dapat digunakan dengan aksesori multiport yang menambahkan port HDMI tambahan dan USB Type-A port untuk melampirkan perangkat eksternal.

Harga TabPro S Edition

Ada 2 jenis dari Samsung Galaxy TabPro S Edition, yakni perbedaannya hanya pada RAM dan Prosesornya. Untuk yang menggunakan spesifikasi di atas, harganya sekitar $ 1000. Dan harga TabPro S yang menggunakan RAM 4 Gb dan chipset Intel Core i3 di hargai sekitar $900. Dalam paket penjualannya hanya disertakan keyboard dan tidak termasuk TabPro Pen yang dijual terpisah senilai $50.

Dalam keyboard yang disertakan pada penjualan terdapat adanya fitur touchpad. Koneksi keyboard ke tablet menggunakan pin Pogo yang memumngkinkan koneksi keyboard ke tablet tanpa harus melakukan pairing terlebih dahulu.

Komentar

Loading...