Keindahan Pesona Pantai Tiga Warna

Keindahan Pesona Pantai Tiga Warna

134

Bagi anda yang memang gemar bermain dengan keindahan air laut, Pantai Tiga Warna sepertinya bisa menjadi piliha. Pantai Tiga Warna ini terletak di Desa Sendang Biru, Sitiarjo yang berada di sebelah selatan dari pusat Kota Malang. Untuk menuju pantai ini, anda harus menempuh sekitar 3 jam dari pusat kota malang dengan menggunakan kendaraan pribadi. Namun sebelum berkunjung di pantai ini, anda diharuskan untuk melakukan reserasi. Hal ini dikarenakan, karena pantai ini masih berada dalam wilayah konservasi yang masih dilindungi bersama dengan beberapa pantai lain yang tak kalah inda yakni Pantai Gatra dan Pantai Clungup. Untuk melakukan reservasi, anda diperbolehkan untuk melakukan 1 kali booking yang berisi 10 orang dengan membayar biaya reserasi kira-kira 100 ribu rupiah saja. Dan setiap reservasi akan menikmati pantai Tiga Warna ini kurang lebih selama 2 jam.

keindahan-pesona-pantai-tiga-warnaSebelum sampai di Pantai Tiga Warna, keika memasuki kawasan Clungup Mangrove Conservation anda diharuskan untuk melakukan konfirmasi dan dilakukan pengecekan seluruh barang bawaan yang kemudian dicatat. Hal ini bermaksud agar ketika anda datang dan kemudian pulang dari kawasan pantai ini, tidak ada sampah yang tertinggal. Jika ada sampah yang tertinggal, anda akan dikenakan denda. Ketika sampai di pantai Tiga Warna ini, anda akan langsung disuguhkan dengan pemandangan dari warna pantai yang menakjubkan dengan menampilkan tiga gradasi warna yang menawan. Ombak dipantai ini juga cukup tenang, sehingga anda bisa melakukan snorkeling.

Jika anda ingin mendirikan tenda, anda bisa melakukannuya di pantai Gatra atau pantai Clungup yang memiliki keindahan yang tak kalah dengan pantai Tiga Warna.

Komentar

Loading...