3 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Jawa Barat

3 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Jawa Barat

332

Provinsi Jawa Barat menjadi salah satu destinasi wisata di akhir pekan. Terutama bagi anda yang tinggal di kawasan ibukota yang sehari-hari berkutat dengan hiruk pikuk keributan di kawasan Ibukota  tersebut. Ketika anda bepergian ke daerah Jawa Barat unuk melakukan refreshing, beberapa tempat berikut mungkin bisa menjadi rekomendasi unuk anda terutama jika anda penggemar tempat wisata alam.

Goa Buniayu Sukabumi

goa-buniayuTerletak di kawasan Sukabumi, goa Buniayu cocok untuk anda yang menyukai tantangan. Tak hanya itu di dalam Goa ini anda akan ditakjubkan dengan ukiran batu stlaktit dan stalakmit yang sangat menawan ketika anda menuruni goa ini. Selain itu, di dalam goa anda akan melihat beberapa hewan yang mungkin belum pernah anda lihat sebelumnya.

‘Green Canyon’ Pangandaran

%ef%bb%bfgreen-canyon-pangandaranCukang Taneuh atau lebih dikenal dengan ‘Green Canyon’nya Pangandaran terletak sekitar 31 km dari pusat Pangandaran yang merupakan salah satu tempat yang populer di Jawa Barat bagian selatan. Jika Grand Canyon Amerika memiliki pemandangan bebatuan yang kering dan gersang, disini anda bisa melihat rindangnya pepohanan hijau yang tumbuh disekitar tebing dan goa yang penuh dengan stalaktit dan stalakmit. Untuk menyusuri keindahan Green Canyon ini anda bisa menggunakan perahu kayuh atau bahkan juga berenang.

Arung Jeram di Sungai Citarik

arung-jeram-di-sungai-citarikMasih terletak di daerah Sukabumi, bagi anda penggemar arung jeram bisa memacu adrenalin anda disini. Meskipun sungai ini tidak terlalu dalam, namun arus dan banyaknya bebatuan pada sungai ini memberikan tantang tersendiri bagi para pecina aktivitas oudoor.

Komentar

Loading...