I.O.I Akan Segera Merilis Album Terbarunya

I.O.I Akan Segera Merilis Album Terbarunya

164

Girl group I.O.I, yang perlahan-lahan dikabarkan akan bubar mendekati akhir satu tahun ini, mengatakan bahwa ini bukan akhir dari girl group ini.

Girl group ini baru-baru ini membuat comeback setelah lima bulan vacuum, dengan 2 single sekaligus yakni “Very Very Very” dan “Hold Up,” yang mana mereka melakukan comeback dengan tampil dalam showcase pada 17 Oktober kemarin. Single “Very Very Very” yang ditulis dan diaransemen oleh JYP Park Jin Young, telah menduduki puncak tangga lagu musik di Korea.

i-o-i-akan-segera-merilis-album-terbarunyaMenjadi sebuah project girl grup yang dimulai dari acara “Produce 101,” I.O.I hanya akan bersama-sama sampai dengan Januari 2017 mendatang, dan promosi mereka untuk album mereka, “Miss Me?” akan menjadi yang terakhir. Melihat I.O.I yang telah sukses besar, penggemar enggan untuk membiarkan kelompok ini pergi, namun I.O.I optimis dan Jung Chaeyeon mengatakan, “Daripada berpikir bahwa ini (rilis) adalah terakhir kami, kami saling berjanji kita akan hanya menikmati membuat album baru.” Yoo Yeonjung menambahkan, “Kami sudah mengatakan ini di acara lain juga, tapi kami berjanji kita akan bersatu kembali dalam lima tahun. “

Komentar

Loading...