Hyorin SISTAR Ungkapkan Tema dan Tanggal Perilisan Debut Solonya

Hyorin SISTAR Ungkapkan Tema dan Tanggal Perilisan Debut Solonya

297

Sebuah kabar beria baru saja dirilis bahwa salah satu member dari girl group SISTAR, Hyorin akan melakukan debut solonya dengan mengusung tema yang berbeda dengan yang lainnya.

hyorin-sistar-ungkapkan-tema-dan-tanggal-perilisan-debut-solonyaStarship Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyorin telah merilis berita tentang comebacknya penyanyi cantik tersebut di situs media sosial resmi milik mereka dan menuliskan, “HYOLYIN COMING SOON!” Didalam postingan tersebut berisi pesan dengan gambar khusus yang mengungkapkan jadwal mendatang untuk comeback Hyorin. Dengan tema khas monokrom, didalam teaser dituliskan, “10.26. Featuring DOK2, “” 11.01. FEATUING JAY PARK, “dan” 11,08. HYOLYIN NEW ALBUM. ”

Menurut pihak agensi, album tersebut memiliki tema khusus dengan nomor tiga. “Album yang akan dirilis Hyorin mendatang unik karena dapat diringkas menggunakan angka 3 3 3. Karena butuh waktu tiga tahun untuk mempersiapkan album tersebut, ada tiga konsep khusus, dan akan ada tiga video musik,” jelas pihak Starship Entertainment.

Tak hanya itu, beberapa waktu yang lalu Hyorin juga telah mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan kolaborasi bersama Far East Movement.

Komentar

Loading...