Hoshi SEVENTEEN Mengaku Bahwa Dirinya Adalah Fans Berat SHINee

Hoshi SEVENTEEN Mengaku Bahwa Dirinya Adalah Fans Berat SHINee

401

Minggu ini boy group SEVENTEEN diundang untuk menajdi binang tamu dalam acara talk show “Star Show 360,” dan pada acara tersebut Hoshi, dan groupnya yang diketuai oleh Shawol, akan berbicara tentang cintanya kepada SHINee!

Ketika host mengumumkan bahwa salah satu judul topik adalah “A Succesful Fan,” para member segera menunjuk ke arah Hoshi.
“Aku selalu menyukai SHINee,” kata Hoshi. Dia menambahkan bahwa ayahnya adalah kenalan dari paman Taemin, dan ia menerima salah satu album mereka sebagai hadiah.

hoshi-seventeen-mengaku-bahwa-dirinya-adalah-fans-berat-shinee“Aku menggunakannya untuk mendengarkan musik mereka setiap malam sebelum aku pergi tidur,” katanya. “Lagu-lagu mereka begitu menakjubkan.”

Sebagai host, Tak Jae Hoon dan Leeteuk Super Junior menayakan tentang cerita dari Hoshi sebelum mengidolakan SHINee dan hingga sekarang Hoshi menjadi terkenal, Hoshi mengatakan, “Ketika aku melihat mereka dalam kehidupan nyata, saya sangat senang.”
Host kemudian memberikan Hoshi kesempatan lain untuk berbicara tentang SHINee, dan ia mengatakan, “Mereka membuat saya bermimpi menjadi seorang penyanyi.”

Tak Jae Hoon kemudian bertanya Hoshi siapa lagi dia suka, dan Hoshi mengatakan dia menyukai Super Junior sejak merilis single ‘Twins’. “Anggota mana yang paling Anda sukai?” Tanya Tak Jae Hoon, dan Hoshi ragu-ragu menjawab sebelum ia akhirnya menjawab, “Saya menyukai semua orang!”

Komentar

Loading...