VIXX Merilis Jadwal Comeback Mereka untuk ‘Kratos’

VIXX Merilis Jadwal Comeback Mereka untuk ‘Kratos’

204

VIXX baru saja merilis teaser pertama mereka untuk sisa terakhir dari proyek trilogi mereka, “VIXX 2016 Conception”! dan telah terungkap sebelumnya, album mendatang yang akan segera rilis ini melanjutkan tema dengan menggunakan nama-nama dewa Yunani mislnya penggunaan judul, “Kratos”,  yang akan melengkapi dua album sebelumnya yang teah dirlis oleh boy group ini yaitu “Zelos” dan “Hades.”

vixx-merilis-jadwal-comeback-mereka-untuk-kratosPada tanggal 16 Oktober lalu, teaser dari comeback mereka dirilis pada pukul 22:31waktu setempat. Dalam teaser ini juga akan secara simbolis menggambarkan  seseorang yang telah menyelesaikan menyelesaikan tiga bagian puzzle sebagai adegan dari sebelumnya yang ada didalam dua video musik VIXX untuk single “Dynamite” dan “Fantasy” dengan sekejap.

Beberapa jam setelah mengungga teaser untuk comeback mendatang mereka, VIXX juga meluncurkan jadwal rilis dari album ketiganya ini yakni pada akhir bulan ini atau lebih tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2016. Menurut jadwal yang telah dirlisi, berbagai promosi seperti tracklist, foto teaser, dan teaser MV akan segera dirilis beberapa minggu ke depan.

Komentar

Loading...