Bocoran Comeback BIGBANG Dengan 2 MV

Bocoran Comeback BIGBANG Dengan 2 MV

412

Harianpost.co.idBIGBANG sedang melakukan beberapa progress untuk persiapan comeback mereka. Pada 19 Oktober 2016 YG Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa, BIGBANG telah menyelesaikan pembuatan rekaman video untuk lagu terbaru mereka. Selain informasi tentang kabar selesainya pembuatan video, YG Entertainment juga menginvormasikan BIGBANG akan comeback dengan 2 MV dari 2 judul lagu.Bocoran Comeback BIGBANG Dengan 2 MV Terbaru

“Big Bang baru saja menyelesaikan syuting MV untuk lagu mereka. Album ketiga yang mereka siapkan akan berisi 2 title track,” demikian pernyataan resmi dari YG, 19 Oktober 2016. “Mereka selesai syuting MV untuk salah satu title track pada 17 dan 18 Oktober. Rencana untuk mulai syuting MV kedua masih belum final.”

Nampaknya selain pihak YG Entertainment yang sangat berantusias dengan persiapan comeback BIGBANG, G-Dragon cs juga sudah ingin segera memberikan fans kejutan dengan album baru mereka.

Hal ini dibuktikan dari postingan yang ada pada sosial media Instagram milik G-Dragon dan T.O.P, kuduanya telah meng-upload sebuah gambar bangunan tua yang kemungkinan menjadi tempat syuting MV BIGBANG terbaru.

A photo posted by T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) on

A photo posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

Komentar

Loading...