Ini Perasaan Baekhyun EXO Setelah Meninggalkan ‘Scarlet Heart: Goryeo’

Ini Perasaan Baekhyun EXO Setelah Meninggalkan ‘Scarlet Heart: Goryeo’

380

Beberapa saat yang lalu, Baekhyun EXO baru saja mendapakan kesempatan untuk berbicara mengenai karakternya pada serial drama yang tayang pada slot Senin-Selasa, ‘Scarlet Heart: Goryeo’.  Baekyun dan Z.Hera akhir-akhir ini telah menerima banyak perhatian chemistry mereka ketika berada di set syuting. Dan setelah episode terbaru tayang, Baekhyun berbagi tentang pengalamannya.

ini-pesan-baekhyun-exo-setelah-meninggalkan-scarlet-heart-goryeo“Saya mengalami banyak hal saat syuting drama dan saya juga belajar banyak dari aktor senior, jadi itu adalah waktu yang sangat bahagia bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua pemirsa untuk kepentingan mereka, “kata Baekhyun.

“Saya berharap orang-orang terus mendukung ‘Scarlet Heart: Goryeo’  Saya ingin berterima kasih kepada semua pemirsa yang memberikan banyak perhatian dan cinta untuk. Terima kasih dan saya cinta kalian semua, “tambahnya.  Anggota EXO tersebut juga memposting kalimat tersebut di akun media sosialnya dengan hashtag “Goodbye Wang Eun” sesaa setelah siaran berakhir. Drama korea “Scarlet Heart: Goryeo” telah tayang di SBS setiap hari Senin dan Selasa apda pukul 10:00 malam waktu setempat.

Komentar

Loading...