Respon JYP Tentang Rumor Bahwa Suzy Melakukan Debut Solo

Respon JYP Tentang Rumor Bahwa Suzy Melakukan Debut Solo

182

Dan lagi, rumor terbaru tentang salah satu member dari girl group Miss A, Suzy tentang album solo terbaruny muncul lagi. Sebua berita yang beredar mengklaim bahwa anggota Miss A tersebut saat ini sedang sibuk mempersiapkan album solonya yang diatur akan dirilis pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

respon-jyp-tentang-rumor-bahwa-suzy-akan-lakukan-debut-solonyaSumber berita tersebut juga mengungkapkan bahwa berbagai genre sedang dipertimbangkan untuk single dalam album B-side nya. Beberapa lagu juga telah melewati proses rekaman. Sebelumnya, Suzy pernah menyanyikan sebuah single solonya yang diaransemen untuk soundtrack serial drama Korea”Uncontrollably Fond,” dan dari sanalah kemungkinan ada harapan bahwa album solonya juga akan mencakup lagu sendiri.

Rumor pertama mengenai debut solo Suzy menyatakan bahwa ia akan merilis albumnya pada bulan Oktober setelah akhir dari drama yang ia bintangi. Namun, rumor terbaru mengklaim bahwa hal itu tampaknya ditunda hingga akhir tahun ini atau awal 2017.

Dan sebuah sumber dari JYP menanggapi rumor terbaru tersebut dan menyatakan, “Memang benar bahwa album solo Suzy sedang dibahas. Namun, mengenai lagu dan waktu masih belum diputuskan. “

Komentar

Loading...