Cara Chatting Dengan Ebay ShopBot

Cara Chatting Dengan Ebay ShopBot

147

Harianpost.co.idCara Chatting Dengan Ebay ShopBot. Marketplace raksasa internasional, Ebay baru saja meluncurkan aplikasi Ebay ShopBot. Aplikasi ini akan membantu para pengguna Ebay untuk mencari barang- barang yang diperlukan melalui facebook messenger tanpa haru membuka halaman Ebay. Secara simple cara kerjanya, anda cukup chatting dengan si Bot tentang barang apa yang anda butuhkan, kemudian bot ini akan mencarikan saran barang yang mirip dengan kata kunci yang anda masukkan. Prinsipnya sama ketika anda melakukan pencarian melalui form search di Ebay, bedanya anda hanya perlu chatting dengan sebuah program kecerdasan buatan.

Cara Chatting Dengan Ebay ShopBot

Cara Chatting Dengan Ebay ShopBotUntuk bisa berkomunikasi dengan Ebay ShopBot, anda hanya perlu aplikasi messaging facebook messenger yang bisa didownload melalui play store atau app store. Atau bisa juga melalui browser desktop pada halaman facebook.com. Caranya:

  • Anda perlu mencari melalui form search untuk chat, kemudian masukkan kata kunci “Ebay shopBot”. Maka anda akan menemukan kontak dengan nama Ebay ShopBot.
  • Masukkan querry barang yang anda butuhkan menggunakan bahasa Inggris. misalnya “I’m looking for t-shirt of cats”
    maka Ebay ChatBot akan memberikan beberapa pilihan dan kemudian akhirnya akan menampilkan sebuah saran produk.
  • Jika anda menyukainya maka Ebay ChatBot akan membawa anda ke halaman ebay untuk proses pembelian.

Komentar

Loading...