Shinhwa Mengungkapkan Telah Umumkan Tanggal untuk Project Comeback Mereka

Shinhwa Mengungkapkan Telah Umumkan Tanggal untuk Project Comeback Mereka

214

Shinhwa telah merilis beberapa tanggal mengenai project comeback yang akan mereka lakukan.

shinhwa-mengungkapkan-telah-umumkan-tanggal-untuk-project-comeback-mereka Yang pertama dari kegiatan ini adalah lagu kejutan berjudul, “She Said”,  yang akan dirilis pada 22 Oktober mendatang. Kemudian pada tanggal 29 November, boy group ini akan merilis bagian pertama dari album studio ke-13 mereka “Uncahnging”,  dan akan menggelar konser solo pada tanggal 17 dan 18 Desember yang akan diadakan di Ilsan Kintex Center. Lalu pada tanggal 3 Januari tahun depan, mereka akan merilis “Unchanging” bagian 2.

Dalam gambar yang dirilis, terdapat pesan kecil yang bertuliskan, “Di dunia ini tidak ada yang belum berubah. Semuanya juga telah berubah bagi kami selama 19 tahun terakhir. Namun, ada satu hal yang tidak pernah berubah. Shinhwa … enam. Sejak awal sampai sekarang kami selalu enam. Dan enam anggota selalu di sini. Tidak pernah meninggalkan sisi Anda, konstan seperti biasa”.
Shinhwa Company juga mengomentari berita comeback mereka dengan mengatakan, “Pada tanggal 29 November nanti, kami akan merilis PART 1 dari album ke-13 mereka sebagai awal dari proyek penuh comeback Shinhwa. Para anggota telah bekerja keras untuk menyelesaikan proyek ini dan mereka merasa bahagia pada album ini untuk fans yang telah menunggu mereka. “

Komentar

Loading...