BLACKPINK Akan Menjadi Artis YG Selanjutnya yang Comeback pada Tahun Ini

BLACKPINK Akan Menjadi Artis YG Selanjutnya yang Comeback pada Tahun Ini

176

BLACKPINK telah dikonfirmasi untuk menjadi artis YG berikutnya yang akan merilis lagu baru. Segera setelah meluncurkan teasernya dengan kutipan pertanyaan “Who’s Next”,  YG Entertainment telah mengungkapkan bagian kedua dari teaser.

Dalam teaser terbaru terdapat gambar dengan kutipan tulisan “BLACKPINK” dan “SQUARE TWO”. Sepertinya, girl group tersebut akan melakukan comeback dengan membuuat single terbaru yang berjudul “SQUARE TWO” pada tanggal 1 November mendatang.

blackpink-akan-menjadi-artis-yg-selanjutnya-yang-comeback-pada-tahun-iniSebelumnya, girl group yang beranggotakan empat orang ini telah memulai debutnya pada tanggal 8 Agustus melalui single perdana mereka  yang berjudul “SQUARE ONE” serta dua buah judul tracks “Whistle” dan “BOOMBAYAH.” Kemudian BLACKPINK langsung melejit ke berbagai chart musik dan juga memenangkan beberapa penghargaan pada acara musik. Selain itu, rumor yang pernah beredar sebelumnya  juga menyatakan bahwa girl group ini akan membuat comeback dengan dua judul lagu sekaligus.

Sebaiknya kita nantikan saja update-an terbaru tentang girl group ini. Single debut apa yang akan mereka rilis untuk comebacknya pada 1 November mendatang.

Komentar

Loading...