Penjelasan Lay EXO Tentang Insiden yang Menimpanya Beberapa Waktu Lalu

Penjelasan Lay EXO Tentang Insiden yang Menimpanya Beberapa Waktu Lalu

245

Salah satu member dari boy group EXO baru-baru ini melakukan klarifikasi mengenai insiden yang terjadi pada dirinya  beberapa waktu yang lalu di bandara. Pada tanggal 19 Oktober kemarin, Lay turut berpartisipasi dalam pengumuman untuk spin-off dari drama populer di Cina “The Mystic Nine”. Dimana dalam konferensi tersebut, Lay terlihat tersenyum dan tampak lebih sehat.

penjelasan-lay-exo-tentang-insiden-yang-menimpanya-beberapa-waktu-yang-laluSelama acara berlangsung, Lay berbicara tentangkejadian dimana dirinya pingsan di bandara dan mengatakan, “Pingsan itu salahku. Jangan mengutuk orang-orang yang bekerja dengan saya di perusahaan tersebut. Susunan jadwal itu sebagian besar pilihanku. Aku tipe yang tidak suka untuk mengakui kekalahan jadi saya mencoba untuk melakukan segala sesuatu yang saya bisa. Agensi ini menghormati pikiran saya. ”

Sementara itu, banyak fans yang khawatir ketika Lay tiba-tiba pingsan di bandara sebelum ia naik ke pesawat untuk berangkat ke Jepang. Setelah insiden tersebut, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi tentang kondisi Lay, dan para anggota EXO juga memposting update kabar Lay untuk para fans.

Komentar

Loading...