Lee Min Ho Ceritakan Perannya dalam Drama ‘Legend of the Blue Sea’

Lee Min Ho Ceritakan Perannya dalam Drama ‘Legend of the Blue Sea’

452

Aktor tampan  Lee Min Ho mengungkapkan pendapatnya dimana dirinya akhirnya melakukan comeback dalam dunia acting melalui drama ‘The Legend of the Sea Blue’ dengan Jun Ji Hyun. Drama yang bergenre romance fantasy ini bercerita tentang cerita legendary mengenai putri duyung dalam buku cerita pertama Korea tentang asmara. Jun Ji Hyun akan memainkan peran putri duyung terakhir di dunia yang kemudian ia melangkahkan kakinya ke kota untuk pertama kalinya dan Lee Min Ho akan berperan sebagai penipu yang jenius.

lee-min-ho-ceritakan-perannya-dalam-drama-legend-of-the-blue-seaHal ini sekaligus menandai drama pertama Lee Minho dalam tiga tahun terakhir, sejak “Heirs” yang ditayangkan pada tahun 2013 silam. Ia menceritakan tentang peranny dan mengatakan, “Aku gugup sekaligus bersemangat untuk melihat bagaimana setiap orang akan menanggapi hal itu. Saya bisa melakukan dua peran dalam  ‘The Legend of the Sea Blue,’ termasuk yang pertama sebagai sebagai penipu dan saya mungkin akan menunjukkan banyak sisi yang beragam dalam diri saya. Kita lihat saja kedepannya untuk untuk hal ini”.

Drama ini telah merilis teaser pertamanya kemarin, yang menunjukkan gambar pemandangan yang indah serta memberikan petunjuk tentang dua peran yang dimainkan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Namun tampaknya para pecinta drama korea dan penggemar Lee Min Ho harus bersabar karena drama “The Legend of the Sea Biru” akan menayangkan episode pertama pada tanggal 16 November mendatang.

Komentar

Loading...