Benarkah Kontrak ZE:A dan Star Empire Entertainment Akan Segera Berakhir?

Benarkah Kontrak ZE:A dan Star Empire Entertainment Akan Segera Berakhir?

198

Boy group  ZE: A, yang beranggotakan Im Siwan, Park Hyung Sik, Kwanghee, dan Kim Dong Jun akhir-akhir ini tengah dihempas kabar mengenai rumor bahwa kontrak mereka dengan Star Empire Entertainment telah berakhir. Pada tanggal 20 Oktober lalu, salah seorang sumber dari pihak agensi membantah rumor tersebut.

benarkah-kontrak-zea-dan-star-empire-entertainment-akan-segera-berakhir“ZE: A masih memiliki waktu tersisa di kontrak mereka,” ujar pihak agensi.

“Rumor bahwa mereka adalah telah menjadi boy group tanpa agensi (Free Agents) tidak benar. Saat ini para anggota sedang membahas kontrak mereka. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap setiap lembaga yang mencoba untuk menghubungi seorang selebriti yang masih dalam kontrak kami”.

Sebelumnya sebuah media berita melaporkan bahwa kontrak ZE:A akan berakhir pada bulan Desember mendatang dan mereka akan menjadi bpy group tanpa agensi dan kemungkinan membubarkan kelompok. Pada bulan September lalu, ZE: A merilis meriis album yang memiliki highlight “Continue”.  Dkabarnya dua member ZE:A,  Minwoo dan Taehun sedang menyelesaikan wajib militer mereka sedangkan anggota yang lainnya tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan solo.

Komentar

Loading...