Permintaan Maaf Park Bo Gum untuk Para Fans

Permintaan Maaf Park Bo Gum untuk Para Fans

353

Siapa yang tidak jatuh hati melihat ketampanan dari idol Korea yang memiliki banyak penggemar seperti Park Bo Gum.  Selama acara “Moonlight Drawn by Clouds” yang special mengadakan acara tanda tangan pada 19 Oktober kemarin yang diselenggarakan untuk menghormati 20% rating yang diperolehh, 200 fans yang beruntung akan menerima tanda tangan dari para pemain seperti Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Kwak Dong Yeon, dan Jinyoung B1A4 dan masih banyak lainnya.

permintaan-maaf-park-bo-gum-untuk-para-fansSebuah adegan tertangkap kamera, yang memperlihatkan Park Bo Gum yang terlihat malu-malu ketika ia harus menolak hadiah fans. Dengan melakukan kontak mata dengan setiap orang yang lewat, ia tampak cemberut dan berkata, “Maafkan aku,” kepada salah satu penggemarnya yang tampak ingin memberinya sesuatu. Setelah ia selesai menandatangani, dia erat menggenggam erat tangannya dan ia mengatakan bahwa sekali lagi ia menyesal mengenai hal ini sebelum kemudain dia pergi.

Ini bukan pertama kalinya seorang actor atau idol group lain menolak hadiah dari fans; ia lebih memberitahukan orang-orang untuk “menjadi anak yang berbakti pada orang tua” atau “lebih baik menyimpan uang dalam tabungan” bukan memberinya hadiah.

Komentar

Loading...