Epik High Rayakan Peringatan ke 13 Tahun Debutnya

Epik High Rayakan Peringatan ke 13 Tahun Debutnya

283

Epik High membuat debut mereka dengan album yang bertajuk “Map of the Human Soul” pada bulan Oktober 2003 silam. Mereka telah sejak menjadi salah satu kelompok hip hop paling populer dan berpengaruh di Korea, dan membangun basis fans yang cukup besar di seluruh dunia serta menerima pujian serta kritik untuk karya mereka.

epik-high-rayakan-peringatan-ke-13-tahun-debutnyaPada tahun 2014 lalu, mereka juga telah merilis album terbaru yang merupakan full album kedelapan mereka dan bertajuk “Shoebox”. Tak hanya itu, mereka juga merilis single terbaru yang digunakan sebagai soundtrack drama  “Scarlet Heart: Goryeo” dengan Lee Hi pada bulan lalu. Salah satu member dari Epic High, Tablo saat ini juga sedang disibukkan dengan kegiatan terbarunya yang memproduseri beberapa artis seperti Hyukoh, The Black Rok, dan juga sebagai leader dari HIGHGRND label, yang juga mengorbitkan Lee Hi di album “Seoulite” pada tahun ini.

Pada hari ini, 23 Oktober, hashtag “happy13irthdayEH” menjadi trending di Twitter di Korea. Tablo berbagi screenshot dari trending topic tersebut dimana hastagh tentang perayaan 13 tahun debut anniersary mereka menempati urutan kelima. Pada postingan tersebut pablo juga menuliskan, “Saya sangat terkejut ketika aku melihat topik trend … Terima kasih banyak.”

Ia juga melanjutkan dengan berjanji bahwa kelompok idol ini akan kembali dengan album yang dapat kita dengarkan setelah panantian sekian lama. Kemudian dalam akun instagram pribadinya, Tablo juga berbagi foto dari Epic High dengan menuliskan caption, “Terima kasih untuk setiap saat dari 13 tahun terakhir.”

Komentar

Loading...