Trofi Kemenangan MBLAQ Dijual J.Tune Camp?

Trofi Kemenangan MBLAQ Dijual J.Tune Camp?

152

Harianpost.co.id – Trofi Kemenangan MBLAQ Dijual J.Tune Camp? Sebuah foto beredar viral diantara para fans MBLAQ. Dalam foto tersebut terdapat beberapa trofi yang pernah diraih MBLAQ dijual di sebuah pasar loak. Trofi Kemenangan MBLAQ Dijual J.Tune Camp
Tentu saja banyak fans yang gerah melihat hasil jerih payah idolanya tidak dihargai. Banyak yang bertanya-tanya siapa yang melakukan hal tersebut. Seharusnya pihak label yang menangani MBLAQ yakni J.Tune Camp merawat trofi-trofi tersebut dengan baik. Bukan malah menjualnya di jalanan.

Diantara trofi MBLAQ yang dijual di pasar loak tersebut adalah trofi yang pertama kali di menangkan oleh MBLAQ di ajang music showM! Countdown“. Selain itu juga ada trofi yang dimenangkan dari ajang “Strong Heart“.

“Halo, ini J.Tune. Pertama, kami mohon maaf atas kejadian ini. Kami sama sekali tidak tahu bagaimana bisa trofi-trofi itu diambil dari kantor agensi. Jika kalian bisa menyebutkan secara detil dimana kalian melihat itu, kami akan segera menindaklanjuti situasi ini dan memberi kalian laporan,” tulis agensi.

“Kami juga minta maaf, tapi kami ingin membuat suatu permintaan. Kami khawatir member MBLAQ akan diberitakan buruk karena soal piala ini karena ketidakhati-hatian perusahaan agensi,” pungkas mereka.

Dari keterangan resmi dari J. Tunce Camp tersebut, mereka tidak mengetahui jika trofi-trofi tersebut telah keluar dari kantor mereka. Apakah trofi tersebut memang asli? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Komentar

Loading...