EXO Luncurkan Website Terbaru dan Detail Tentang Sub-Unit Terbaru Mereka

EXO Luncurkan Website Terbaru dan Detail Tentang Sub-Unit Terbaru Mereka

339

Setelah pada awal Oktober lalu mengumumkan bahwa Chen, Baekhyun, dan Xiumin akan membentuk sub-unit EXO yang pertama, EXO akhirnya mengungkapkan detailnya setelah menggoda para fans dengan beberapa video.

exo-luncurkan-website-terbaru-dan-detail-tentang-sub-unit-terbaru-merekaMenurut salah satu postingan pada akun Vyrl mereka, sub-unit EXO yang kabarnya akan disebut dengan EXO-CBX akan merilis mini-album pertama mereka yang berjudul “Hey Mama!” dan akan segera diluncurkan pada tanggal 31 Oktober mendatang pada waktu setempat.

Dalam situs web yang juga baru saja mereka rilis juga dilengkapi dengan logo sub-unit erbarunya, yang menggabungkan huruf CBX ke dalam bentuk kubus klasik pada logo resmi milik EXO. Di bagian bawah website terdapat link tentang pemberitahuan, jadwal, dan sebuah fanboard. Pada tab pemberitahuan dan jadwal kosong untuk saat ini masih kosong namun pada tab fanboard telah penuh dengan pesan dari para fans EXO yang terus mendorong mereka untuk mengumumkan unit baru mereka.

Di tahun 2016 ini EXO telah menjalani serangkaian tour untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk ‘EX’ACT’ dengan single yang populer berjudul ‘Monster’.

Komentar

Loading...