ASTRO Akan Lakukan Comeback pada November Mendatang

ASTRO Akan Lakukan Comeback pada November Mendatang

162

Boy Group ASTRO akan melakukan comeback mereka pada 10 November mendatang. Pada tanggal 25 Oktober kemarin, Fantagio Music yang merupakan pihak agensi dari boy group tersebut mengkonfirmasi kabar bahwa ASTRO akan lakukan comeback dengan mini album ketiga mereka. Dimana albummereka yang pertama “Spring Up,” dan album kedua mereka “Summer Vibes,” boy group ini telah memutuskan untuk melanjutkan tema dengan musim gugur yang sesuai dengan konsep mereka  untuk mini-album ketiga dan juga album-album sebelumnya.

astro-akan-lakukan-comeback-pada-noember-mendatangFantagio Music juga mengungkapkan, “Untuk comeback mereka bulan depan, ASTRO akan kembali dengan image baru yang cocok dengan musim gugur.” Sementara itu ASTRO membuat comeback terakhir mereka pada bulan Juli lalu dengan judul lagu mereka ‘Breathless’.

Boy group ASTRO yang beranggotakan Jinjin, MJ, Cha Eunwoo, Moonbin, Rocky, dan Yoon Sanha ini telah melakukan debut pertamanya dengan merilis album ‘Spring Up’ dengan lagu yang bertajuk ‘Hide&Seek’ pada 23 Februari 201 lalu. Dan mereka menamai Fanclub mereka dengan nama AROHA yang merupakan kependekan dari ASTRO Heats All Fans.

Komentar

Loading...