Youngjae GOT7 Istirahat dari Tour untuk Promosi ‘Hard Carry’

Youngjae GOT7 Istirahat dari Tour untuk Promosi ‘Hard Carry’

289

Pada tanggal 24 Oktober lalu, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwasalah satu anggota GOT7, Youngjae dipastikan untuk beristirahat karena masalah kesehatan. Namun pihak agensi belum menjelaskan tentang detail masalah kesehatan yang dihadapi Youngjae. Pernyataan mereka berbunyi sebagai berikut:

youngjae-got7-istirahat-dari-tour-untuk-promosi-hard-carry-karena-alasan-kesehatan“Halo, ini adalah JYP Entertainment. Kami memberitahukan bahwa sayangnya, Youngjae GOT7 tidak akan dapat berpartisipasi dalam jadwal yang direncanakan pekan ini karena alasan kesehatan. Setelah pemeriksaan rinci, dokter telah mendiagnosa bahwa ia membutuhkan istirahat yang cukup. Dan sudah diputuskan bahwa ia akan fokus untuk beristirahat agar ia bisa lekas pulih, karena kesehatan adalah prioritas utama.

Jika ada perubahan jadwal, kami akan memberitahu Anda melalui pengumuman nanti. Kami mohon maaf sekali lagi untuk anda yang mengkhawatirkan Youngjae, dan kami meminta pengertian dari para fans. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga ia dapat kembali sehat.Terima kasih.”

GOT7 saat ini memang tengah sibuk untuk mempromosikan lagu ‘Hard Carry’ dari album baru mereka ‘Flight Log: Turbulence’.

Komentar

Loading...