Alami Gangguan Kesehatan, Dongwoo INFINITE Akan Ijin untuk Beberapa Penampilan

Alami Gangguan Kesehatan, Dongwoo INFINITE Akan Ijin untuk Beberapa Penampilan

493

Salah satu member dari boy group INFINITE, Dongwoo kabarnya tidak akan dapat berpartisipasi dalam acara musikal “In the Heights” dikarenakan keadaan dari kondisi kesehatan yang semakin melemah.

alami-gangguan-kesehatan-dongwoo-infinite-akan-ijin-untuk-beberapa-penampilanSebuah sumber dari pihak agensi yang menaungi INFINITE, Woollim Entertainment mengklarifikasi tentang kabar ini dan pada tanggal 26 Oktober kemarin pihaknya mengatakan, “Dengan musim berubah, Dongwoo telah menunjukkan tanda-tanda dingin, dan dia tidak akan mampu melakukan. Kami akan mengawasi kondisi Dongwoo untuk melihat apakah ia akan mampu melaksanakan kegiatannya lagi”.

Dongwoo memainkan karakter Usnavi di acara musikal Jepang, yang saat ini sudah berlangsung hingga akhir Oktober nanti.

Pemilik nama lengkap Jang Dongwoo ini lahir 25 tahun lalu pada tanggal 22 November. Ia memulai debutnya bersama dengan boy groupnya, INFINITE dibawah asuhan agensi Woolim Entertainment pada tahun 2010 hingga saat ini. Bersama dengan rekan boy groupnya, kemudian Dongwoo  membentuk sub-unit dan dinamai INFINITE-H bersama dengan Hoya yang kemudian di tahun 2013 merilis mini album yang bertaju ‘Fly High’.

Komentar

Loading...