Benarkah Gary Resmi Tinggalkan ‘Running Man’?

Benarkah Gary Resmi Tinggalkan ‘Running Man’?

201

Pada tanggal 25 Oktober kemarin, program variety show Korea “Running Man” mengumumkan bahwa Gary akan meninggalkan acara tersebut. Kabarnya, Gary telah mengatakan rencananya bahwa ia akan meninggalkan acara ini pada awal tahun 2017 mendatang. Namun, sementara itu para staf dan para pemain dari ‘Running Man’ ini masih terus mencoba untuk mengubah keputusan Gary ini. Dan baru-baru Gary mengungkapkan, “Aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu pada musik, dan saya ingin mempelajarinya lebih. ”

benarkah-gary-resmi-tinggalkan-running-manDan akhirnya, para staff dan pemain lain dari acara “Running Man”  ini lebih memutuskan untuk menghormati keputusan Gary untuk menekuni bidang musik. Salah seorang staf produksi dari acara ‘Running Man’ ini mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih Gary yang telah melakukan semua hal untuk berlangsungnya acara ini selama enam tahun sebagai salah satu anggota asli dari ‘Running Man.’ Gary ingin fokus pada karirnya sebagai musisi, dan kami ingin dia yang terbaik. ”

Gary telah menjadi bagian dari variety show SBS selama enam tahun sejak Juli 2010, dan ia akan melakukan proses syuting terakhir untuk ‘Running Man’ pada tanggal 31 Oktober mendatang.

Komentar

Loading...