T.O.P BIGBANG Akan Segera Lakukan Wajib Militer

T.O.P BIGBANG Akan Segera Lakukan Wajib Militer

312

Kabar yang mengejutkan datang dari salah satu member dari boy group BIGBANG, T.O.P. Dimana pada tanggal 25 Oktober kemarin kabarnya ia telah selesai menjalani ujiannya untuk kewajiban sebagai warga Negara Korea yakni wajib militer. Untuk melakukan wajib militernya ini, kabarnya T.O.P tengah mendaftar untuk menajdi seorang polisi di bawah naungan polisis kemiliteran.

t-o-p-bigbang-akan-segera-lakukan-wajib-militerT.O.P, yang lahir pada tahun 1987 ini telah berencana untuk melakukan wajib militer sejak awal tahun lalu. Dan kabarnya pihak Badan Kepolisian Nasional akan segera mengungkapkan daftar pelamar yang diterima pada tanggal  11 November mendatang pada pukul 17:00 waktu setempat. Dan jika pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini lolos, maka ia akan segera lakukan wajib militernya di awal tahun 2017 mendatang.

Selain T.O.P, beberapa idol tampan Korea yang juga lakukan wajib militernya dengan bergabung dengan polisi kemiliteran diantaranya adalah member boy group Super Junior Choi Siwon dan Donghae. Selain itu, Changmin TVQX yang juga satu agensi dengan boy group Super Junior di bawah asuhan SM Entertainment juga melakukan wajib militernya sebagai polisi.

Namun tampaknya para fans dari idol tampan ini tak perlu khawatir, karena sebelum melakukan wajib militer T.O.P bersama dengan bory groupnya, BIGBANG akan lakukan comeback pada bulan November mendatang.

Komentar

Loading...